Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi

0
278
views

Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi :


Juru Bicara Otoritas Anti-Doping Spanyol, menyatakan bahwa proses tes doping yang dilaksanakan bintang Barcelona, Lionel Messi, normal dan sama seperti yang dilakukan oleh atlet-atlet Spanyol lainnya.

Messi melakukan tes doping setelah Barcelona menang 5-1 atas Espanyol pada lanjutan Primera Division, Minggu (7/12/2014). Pemain asal Argentina itu menyumbang tiga gol pada pertandingan tersebut.

Selain Messi, otoritas anti-doping itu juga melakukan tes doping terhadap empat pemain Barcelona lainnya. Keempat pemain tersebut diantaranya adalah Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, dan Jordi Alba.

Akan tetapi, seusai melakukan tes doping, Messi merasa ada keanehan pada prosesnya. Penyerang berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan hanya dirinya saja yang memberikan tes urin dan tes darah.

“Messi lulus untuk tes urin dan darah yang normal dilakukan setiap pekan oleh atlet-atlet di Spanyol,” ungkap juru bicara Otoritas Anti-Doping Spanyol.

“Puluhan pemain telah diuji tahun ini. Prosedur ini normal dengan memilih salah satu dari lima pemain untuk mengambil sempel darah. Jadi, ini adalah hal yang biasa,” tambah juru bicara tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Penjelasan soal Proses Tes Doping Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here