Penjualan Tiket Sistem Barcode di Stadion Segiri Mulai Berbuah Positif

0
18
views

Penjualan Tiket Sistem Barcode di Stadion Segiri Mulai Berbuah Positif Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Penjualan Tiket Sistem Barcode di Stadion Segiri Mulai Berbuah Positif. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penjualan Tiket Sistem Barcode di Stadion Segiri Mulai Berbuah Positif :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kerja keras Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Pusamania Borneo FC memerangi calo tiket terus digelorakan. Herry Hasan, keuta Panpel menjelaskan pihaknya terus berusaha mendengar saran dan keluhan demi terus memberikan kenyamanan untuk penonton yang hadir di Stadion Segiri.

Berkaca dari pengalaman adanya tiket bodong yang beredar, Panpel PBFC terus melakukan evaluasi secara keseluruhan. Kini, dengan memanfaatkan teknologi sistem barcode, pihak Pesut Etam meyakini sudah berhasil perlahan demi perlahan meminimalisir kerugian yang bisa saja mendera klub dan para suporter, Pusamania.

Hasilnya pun berbuah positif, diperkenalkan saat laga kontra Gresik United pada 16 Juni 2016, sistem penjualan tiket dengan sistem barcode mampu membuat penonton yang hadir datang langsung ke loket resmi. Hal tersebut menurut Herry adalah bentuk awal pihaknya memerang9 calo tiket di Stadion Segiri.

“Saat pertandingan, saya terjun langsung memantau situasi. Di luar say a melihat penonton lebih memilih membeli tiket di loket, karena mereka khawatir jika beli di calo tiketnya bodong,” ujar Herry seperti dilansir situs resmi klub.

“Penonton di beberapa pertandingan lebih rapi saat masuk ke tribun. Memang pertama-tama perlu adaptasi, tapi setelah beberapa pertandingan, sistem ini berjalan efektif dan imbasnya sangat terasa,” sambungnya lagi.

Herry pun menuturkan pihaknya masih akan terus mengadakan evaluasi demi terus terciptanya kinerja positif antar semua pihak. Ia meyakini segala terobosan baru akan dilakukan demi memberi terbaik bagi penonton yang hadir di Stadion Segiri baik Pusamania hingga suporter tamu.

“Jumlah penonton juga bisa diukur jelas. Berapa orang di dalam stadion berbanding lurus dengan penjualan tiket. Sistem sudah berjalan bagus dan segala kekurangan kami respons dan langsung berbenah agar penonton bisa nyaman menyaksikan pertandingan,” tegas Herry.

“Panpel PBFC berkeinginan tinggi memberika kepuasa kepada semua penonton yang hadir,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penjualan Tiket Sistem Barcode di Stadion Segiri Mulai Berbuah Positif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here