Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari

0
224
views

Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari Terbaru dari Bola Liga Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari :
Bola Liga

Penonton Akbar El Clasico di SUGBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari

Bola Liga-Tensi panas persaingan El Clasico, Real Madrid lawan Barcelona di Santiago Bernabeu, 22 November 00.15 WIB, dipastikan juga terasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Penyebabnya, stadion yang dibangun sejak 8 Februari 1960 tersebut, berkesempatan menggelar nonton akbar#jadi juara, 21 November.

Ajang yang bakal dimeriahkan DJ Yasmin, bakal hadir juga Pena Real Madrid de Indonesia dan IndoBarca tersebut, tersaji atas dukungan Head and Shoulders dan Orangetv&Genflik selaku pemegang hak siar Liga Spanyol (La Liga) di Indonesia.

“Panitia menargetkan 3000 orang bakal hadir. Namun saya yakin, jumlah penonton nanti bisa melebihi jumlah penonton konser Bon Jovi (Jumat, 11 September 2015). Sebab, terbuka juga untuk umum, atau suporter klub apa saja,” seloroh Richard Sambera, Brand Ambassador Head and Shoulders.

“Ini bakal jadi moment seru. Bahkan pendukung kedua tim, saya rasa juga sudah tidak sabar menantikannya,” tambahnya.

Sebagai catatan, jumlah penonton Bon Jovi di SUGBK kala itu mencapai 40 ribu. Konser Bon Jovi di SUGBK, merupakan pertama kali setelah berpisah dari perusahan rekaman Mercury Rekords yang sudah terjalin selama 32 tahun.

“Kami sangat optimis banyak yang datang. Sebab, kami menyiapkan tayangan menarik dan banyak hiburannya. Bahkan, kemeriahannya tidak kalah dengan konser salam 2 jari,” canda Grenny S Dewayanti, Commercial Director PT Mega Media Indonesia selaku perusahaan pengelola Orangetv.(esa

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penonton El Clasico di GBK Diprediksi Kalahkan Konser Bon Jovi dan Salam 2 Jari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here