Penuh Kepercayaan Kosta Rika Kini Bidik Inggris

0
181
views
Penuh Kepercayaan Kosta Rika Kini Bidik Inggris, Tim nasional Kosta Rika sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Meski begitu, mereka tetap membidik kemenangan saat melakoni laga terakhir Grup D melawan Inggris. Tak dijagokan di Grup D, Kosta Rika malah membuat kejutan dengan menjadi tim pertama yang lolos grup. Mereka sukses mempecundangi Uruguay dan Italia di dua laga awal, hingga memastikan satu tiket ke babak selanjutanya.
Penuh Kepercayaan Kosta Rika Kini Bidik Inggris
Kendati laga melawan Inggris sudah tak lagi berpengaruh, tim besutan Jose Luiz Pinto itu tetap bakal tampil serius. Kosta Rika tetap menganggapnya sebagai pertandingan seperti saat berhadapan dengan La Celeste dan juga Gli Azzurri.
Hal itu seperti diungkapkan oleh striker Kosta Rika, Joel Campbell. Bagi pesepakbola yang kini memperkuat klub Premier League, Arsenal, Ticos mempunyai tim bagus untuk memenangi pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (24/6/2014).
“Bisakah kami mengalahkan Inggris? Ya, tentu saja. Kami memiliki tim yang bagus dan ini merupakan pertandingan lain seperti saat melawan Uruguay dan Italia,” ucap Campbell di Sports Mole.
“Kami harus bermain dengan keyakinan kuat, tapi kami bisa memenangi pertandingan,” imbuhnya. Artikel terkait: Prediksi Skor Kosta Rika vs Inggris 24 Juni 2014 

Berita bola berjudul Penuh Kepercayaan Kosta Rika Kini Bidik Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Penuh Kepercayaan Kosta Rika Kini Bidik Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here