Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool

0
177
views

Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool :
Bola Liga

Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool

Jamie Carragher mengklaim bahwa penunjukan Juergen Klopp adalah pernyataan ambisi dari Liverpool. Memilih pelatih asal Jerman itu untuk membesut The Reds memperlihatkan keseriusan manajemen membangun tim.

Klopp resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pengganti Brendan Rodgers di Anfield pada Jumat 9 Oktober. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Reds. (Baca: Dalglish Dukung Klopp Sukses Bersama Liverpool)

Carragher percaya bahwa penunjukkan Klopp adalah sesuatu keputusan besar mengingat reputasi dan sejarah pelatih asal Jerman itu saat menukangi Borussia Dortmund. Ia juga mengungkapkan bahwa merekrut mantan pelatih Mainz 05 itu sebagai keseriusan manajemen klub.

“Ini adalah ambisi nyata dari klub. Dua dari tiga pelatih Liverpool datang dari Fulham (Roy Hodgson) dan Swansea (Rodgers). Sementara Kenny Dalglish pada 2011 tidak melatih klub sebelumnya,” ujar Carragher.

“Dalam lima atau enam tahun terakhir ada ketakutan bahwa Liverpool tidak bisa membeli pemain dan manajer top, tetapi karena adanya Klopp, Liverpool tak perlu mengkhawatirkan itu lagi,” sambungnya.

Klopp akan memulai tugasnya bersama Liverpool saat The Reds bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada 17 Oktober setelah jeda internasional.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penunjukkan Juergen Klopp Bukti Keseriusan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here