Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Penutupan bursa transfer musim panas ini resmi ditutup tadi malam.Klub – klib besar eropa tidak diperbolehkan untuk belanja pemain lagi sampai dibuka nya lagi bursa transfer pada musim dingin nanti.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Di detik – detik penutupan bursa transfer kali ini,menghadirkan berbagai kejutan khusus nya dari Premier League,Premier dikenal dengan Liga yang fantastis,berani,serta liga yang menyuguhkan permainan dengan tempo yang cepat dan membeli pemain – pemai yang mahal.

Sebelum ditutup nya bursa transfer ada kejutan dari transfer pemain.Yang pertama datang dari London Utara yakni Chelsea.Chelsea di detik – detik bursa transfer sukses mendatangkan 2 bek sekaligus yaitu Marcos Alonso dan memulangkan mantan bek Chelsea yakni David Luis.

Seperti diketahui Chelsea di bursa transfer kali ini sangat sulit untuk mendapatkan bek,berbagai penawaran yang disodorkan Chelsea pun ditolak.Akan tetapi menjelang penutupan bursa transfer tadi,The Blues berhasil mendapatkan 2 bek sekaligus.

Yang kedua datang dari klub Liverpool,The Reds menjual striker nya yakni Mario Balotelli ke klub asal perancis yakni Nice,serta Liverpool juga meminjamkan pemain lain nya uakni Lazar Markovic ke liga portugal yakni Sporting Lisbon.

Yang ketiga datang dari sang juara bertahan Premier League musim lalu yakni Leicster City,Claudio Ranieri belum puas untuk memperkokoh pondasi tim nya,ia sukses mendatangkan satu penyerang lagi menjelang penutupan bursa transfer,Islam Slimani menjadi rekrutan terakhir nya di musim ini.Pemain asal Algeria tersebut sebelumnya bermain di Sporting Lisbon.

Yang keempat datang dari tim promosi Premier League musim ini yakni Bournemouth.Bournemouth sukses mendatangkan gelandang asal Inggris yakni Jack Wilshere yang bermain di Arsenal dengan status pinjaman,ini merupakan rekrutan brilian  yang dilakukan Bournemouth.

Yang kelima datang dari Stoke City,Mark Hughes menambah amunisi nya di lini serang yakni dengan mendatangkan penyerang Manchester City Wilfred Bony,striker Pantai Gading tersebut disebut Mark Hughes merupakan pembelian yang efektif di musim ini.

Yang keenam dan terakhir yakni datang dari West Ham United,Steve Bilic belum puas dengan lini pertahanan West Ham musim ini,ia mendatangkan bek asal Spanyol yakni Alvaro Albeloa dari Real Madrid dengan status free transfer.

Albeloa sendiri membela Real Madrid selama 7 musim di Santiago Bernabeu,namun di akhir musim ini ia harus menerima keputusan manajemen bahwa kontrak nya tidak akan diperpanjang oleh Real Madrid.

Baca Juga : Yang Perlu Diketahui Soal Deadline Transfer Pemain

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penutupan Bursa Transfer Premier League menghadirkan Kejutan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here