Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah

0
144
views

Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah :
Bola Liga

Bomber tajam Al Ahli, Rodrigo Lima meyakini bahwa timnya punya peluang besar untuk dapat mencatatkan sejarah baru dengan memenangkan trofi Liga Champions Asia musim ini.

Seperti diketahui, skuat The Red Knights menjadi wakil Uni Emirat Arab [UEA] kedua yang mampu melaju hingga partai puncak kompetisi antarklub terbesar Asia selepas yang dibukukan rival mereka, Al Ain pada tahun 2003 dan 2005 lalu.

Kini, tinggal selangkah lagi bagi Al Ahli untuk merengkuh trofi Liga Champions Asia pertama dalam sejarah klub, di mana mereka akan menghadapi raksasa Tiongkok, Guangzhou Evergrande dalam dua pertemuan di final. Leg pertama akan digelar di Al-Rashid Stadium Dubai, Sabtu (7/11) malam.

“Kami sadar akan menghadapi laga penting [lawan Guangzhou], tidak hanya bagi klub tapi UEA secara keseluruhan. Maka dari itu kami semua memiliki motivasi penuh,” tutur eks penyerang Benfica, yang telah mengemas 14 gol dari 12 penampilannya musim ini pada The National.

“Bagi kami, penting untuk mendapatkan hasil maksimal saat bermain di hadapan publik sendiri. Kami percaya sepenuhnya pada pelatih [Cosmin Olariu] atas apa yang sudah kami lalui sejauh ini, itulah mengapa kami punya percaya diri tinggi.”

“Saya yakin kami mampu mencatatkan sejarah dengan membawa pulang trofi untuk Al Ahli. Kami menikmati momen yang ada, tim juga dalam motivasi tinggi dan fokus penuh. Hal-hal kecil akan berpengaruh di laga final dan semoga kami meraih yang terbaik.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Penyerang Al Ahli Bertekad Ukir Sejarah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here