Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna

0
203
views

Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna :
Bola Liga

Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna

Pelatih Bayern Munchen yaitu Pep Guardiola telah mengakui bahwa timnya belum bermain secara sempurna ketika menghadapi Arsenal.

Juara Bundesliga tersebut sebelumnya mampu memenangkan 12 laga tanpa kekalahan tetapi ketika mereka bertandang ke London Utara dalam kompetisi Liga Champions mereka harus mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-0 melalui gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil yabg membuat The Gunners meraih kemenangan pertamanya di babak Liga Champion.

Tetapi, kekalahan ini justru membuat mantan pelatih Barcelona itu merasa senang dengan penampilan skuadnya yang sudah bermain dengan baik dan dirinya juga langsung memberikan ucapan selamat bagi skuad asuhan Arsene Wenger dengan kemenangan yang di dapat timnya.

“Harus di akui ini adalah laga yang baik,”

“Kami tidak memberikan mereka menguasai jalannya laga, kami juga punya peluang untuk memenangkan laga ini dan selamat bagi Arsenal yang sudah menang, sampai jumpa di laga berikutnya.

“Memang harus di akui bermain di Liga Champions anda perlu menjadi sempurna dalam setiap aspek, tetapi hari ini bukan milik kami.”Kata Pep Guardiola kepada media.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pep Guardiola Akui Skuadnya Belum Sempurna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here