Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015

0
172
views

Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015 :

Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, senang dengan kemenangan yang diraih timnya di kandang Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (4/4/2015).

Bayern menaklukkan Dortmund, 1-0, melalui gol Robert Lewandowski pada menit ke-36. Setelah tampil mendominasi pada babak pertama, Bayern sempat keteteran pada babak kedua. Namun, Guardiola memuji lini belakang timnya yang sukses menahan gempuran Marco Reus dkk sepanjang babak kedua.

“Sulit meraih kemenangan di Dortmund. Kami bertahan dengan baik pada babak kedua. Namun, kami tidak memainkan sepak bola yang baik,” kata Guardiola seusai pertandingan.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Dante. Pada musim ini, dia tidak banyak bermain, namun perannya penting bagi kami. Saya akan senang bila memiliki 1.000 pemain seperti Dante.”

“Saya juga senang dengan kembalinya Thiago setelah sekian lama (cedera). Dia mengalami ketidakberuntungan (karena cedera) secara terus-menerus. Namun, sekarang dia sudah kembali dan itu kabar bagus untuk kami,” lanjut Guardiola.

Kemenangan atas Dortmund membuat Bayern kini unggul sepuluh poin dari pesaing terdekatnya, VfL Wolfsburg. Dengan tersisa tujuh pertandingan lagi, maka Bayern hanya memerlukan empat kemenangan untuk menjadi juara Bundesliga musim ini.

“Kami mendapatkan hasil baik hari ini. Sekarang, kami butuh empat kemenangan dari tujuh pertandingan tersisa untuk keluar sebagai pemenang,” ujar Guardiola.

Empat laga selanjutnya, Bayern akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, Hoffenheim, Hertha Berlin, dan Bayer Leverkusen. Andai sukses menyapu bersih kemenangan dan asumsi Wolfsburg juga menang dalam empat pertandingan berikutnya, maka Bayern bisa dinobatkan sebagai juara pada 2 Mei 2015.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pep Guardiola Berharap Bayern Juara pada 2 Mei 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here