Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga

0
209
views

Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga :

Pep Guardiola Bayern Munchen 2013 2014

Manajer Bayern Muenchen Pep Guardiola mastikan bakal fokus ke Liga Champions dan DFB-Pokal karena gelar Bundesliga nyaris diamankan.

Gol tunggal Bastian Schweinsteiger memastikan kemenangan 1-0 atas Hertha Berlin, Sabtu (25/4), dan membawa mereka unggul 15 poin atas Wolfsburg yang masih menyisakan lima laga.

“Untuk laga setelah Liga Champions, kami punya banyak pemain muda dalam tim ini,” ujar Guardiola.

“Kami tahu ini pasti sulit. Kami punya banyak waktu bermain dan kami jarang beristirahat.”

Pep mengaku jika armadanya mengalami kelelahan usai berlaga di Liga Champions. Ia mengapresiasi keberhasilan tundukkan Herta Berlin di Liga.

“Tantangan besar menanti di depan sana. Kami hampir juara, jadi sekarang kami harus berkonsentrasi ke kompetisi lainnya,” pungkas sang pelatih.

Wolfsburg akan menghadapi Borussia Monchengladbach nanti malam (26/4). Jika Wolfsburg gagal menang, gelar juara resmi jatuh ke tangan Bavarians.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pep Guardiola “Lupakan” Bundesliga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here