“Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol”

0
122
views

“Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas “Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul “Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” :
Bola Liga

Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol

Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque menilai Pep Guardiola memiliki kualitas untuk melatih tim Matador. Selain Guardiola, Del Bosque mengatakan ada nama lain yang pantas menjadi pelatih La Furia Roja.

Del Bosque berencana mundur dan pensiun usai Euro 2016. Presiden Federasi Sepakbola Spanyol Angel Maria Villar dilaporkan tengah mempertimbangkan nama pengganti Del Bosque.

“Saya menyukai dia. Terlepas dari apa pun, dia pelatih yang sangat bagus,” ujar Bosque kepada Cadena Cop seperti dikutip Marca ketika diminta pendapatnya tentang Guardiola.

Menurut, Del Bosque, Guardiola memiliki kualitas untuk menjadi pelatih Spanyol.

“Dia memiliki kualitas untuk menjadi pelatih Spanyol. Ada juga calon yang bagus di Spanyol,” kata Del Bosque.

Villar dilaporkan menginginkan Del Bosque tetap tinggal. Sementara Del Bosque mengatakan tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Ketika kami sudah memenuhi syarat untuk Euro 2016 itu akan menjadi saatnya untuk berbicara. Saya akan pergi ke Euro dengan sebuah keputusan, saya melanjutkan setelah (Euro 2016) atau tidak,” jelasnya.

Del Bosque juga mengomentari strategi Benitez saat derby melawan Atletico Madrid yang memicu perselisihan dengan kapten El Real, Sergio Ramos.

“Rafa suka keseimbangan dan mencoba untuk menerapkannya. Madrid adalah tim yang terorganisir. Saat Anda pelatih Barcelona atau Madrid Anda tidak bisa ofensif atau defensif,” kata Del Bosque.

Menurut Del Bosque, perselisihan Ramos dengan Benitez adalah sesuatu yang terjadi antara pemain dan pelatih.

“Mereka cerdas dan mereka tahu apa yang harus dilakukan,” tandasnya. (Football Italia)

SHARE

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Pep Guardiola Punya Kualitas Latih Timnas Spanyol” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here