Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

0
203
views

Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen :

Pep Guardiola
Pep Guardiola tidak memiliki niat untuk meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim 2014/2015 dan bergabung dengan Manchester City.

Kontrak manajer berusia 44 tahun tersebut hingga musim panas 2016, tapi negosiasi perpanjangan klub masih ditunda hingga musim panas tahun ini.

“Manchester City? Saya tidak menerima tawaran apapun dan saya tidak menunggu hal itu. Saya berharap untuk bertahan di Bayern Munchen untuk waktu yang lama,” kata Guardiola pada konferensi pers.

“Saya mempunyai kontrak dengan klub yang hebat ini dan bertujuan untuk menyelesaikan kontrak ini. Saya tidak menerima tawaran apa pun.

“Kita akan duduk bersama pada musim panas dan membicarakannya. Saya sangat senang di sini dan ini adalah klub yang luar biasa,” tutup Guardiola.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pep Guardiola Tidak Ingin Tinggalkan Bayern Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here