PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid

0
199
views

PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid :

PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid. Setelah memperpanjang kontrak Marcelo dan Sergio Ramos, Real Madrid Resmi mengumumkan bahwa mereka juga baru saja memperbarui kontrak bek tangguh yang lain, Pepe, hingga Juni 2017.

Kontrak lawas pemain berusia 32 tahun itu sejatinya akan habis di akhir musim ini atau 30 Juni 2016.

Klub-klub raksasa Liga Primer Inggris macam Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea sempat dihubungkan dengan penggawa internasional Portugal ini.

Namun akhirnya Pepe dan Madrid sepakat untuk menambah durasi kontrak semusim lagi, yang disinyalir tak memangkas gaji sang pemain seperti rencana awal.

Bek dengan karakter yang sangat emosional ini diboyong Los Galacticos pada musim panas 2007 silam dari FC Porto, lewat banderol €30 juta. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PEPE perpanjang kontrak di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here