Per Mertesacker Abaikan Chelsea

0
180
views

Per Mertesacker Abaikan Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Per Mertesacker Abaikan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Per Mertesacker Abaikan Chelsea :

Per Mertesacker2014
Kapten Arsenal Per Mertesacker menegaskan fokus timnya saat ini adalah mempertahankan performa positif di setiap minggunya tanpa harus menghiraukan penampilan tim rival.
Hal itu diungkapkan Mertesacker setelah Chelsea memiliki peluang menjauh dari kejaran Arsenal hingga sepuluh angka minggu ini.

Ditegaskan bek asal Jerman tersebut, kemungkinan tersebut tak membuat kubu Arsenal khawatir dan panik.

“Kami hanya harus memenangi laga kami. Tapi saya pikir yang membuat kami bisa menjaga performa adalah karena fokus pada diri sendiri, bukan pada Chelsea, Manchester City atau Manchester United, hanya kami,” kata Mertescaker, Kamis sabtu (18/4).

“Kita lihat saja nanti seberapa jauh kami melangkah di akhir kompetisi. Kami tergantung pada Chelsea, jadi nasib bukan ditentukan kami sendiri dan akan sangat sulit memprediksi di mana kami.”

“Tapi yang terpenting adalah fokus pada kami sendiri. Itulah yang membuat kami bisa sangat kuat dalam beberapa minggu terakhir,” tandasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Per Mertesacker Abaikan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Per Mertesacker Abaikan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here