Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco

0
153
views

Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco :

Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco

Arsenal menderita kekalahan 1-3 dari Monaco di leg pertama jelas membuat jalan Arsenal menuju babak perempat final menjadi berat.

Namun, tren positif Arsenal usai menderita kekalahan menjadi alasan mengapa Pemain bertahan Arsenal, Per Mertesacker yakin keadaan bisa berubah.

“Pekan lalu kami memenangkan dua pertandingan penting dan level kepercayaan diri kami bagus. Selama musim ini, kami memiliki respon yang baik, tetapi kami harus menghadapi kenyataan; kami harus menunjukkan wajah yang berbeda. Kami harus menghadapi tantangan ini. Kami cukup percaya diri saat ini dan ingin memperbaiki situasi,” ungkap Per Mertesacker seperti dilansir goal.

Arsenal membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol jika ingin menjadi tim pertama yang lolos dari babak gugur Liga Champions setelah kalah dengan defisit dua gol di leg pertama.

Per Mertesacker, mengakui bahwa timnya tidak siap secara mental saat menghadapi AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, dirinya yakin Arsenal bisa tetap lolos ke perempat final.

“Kami tahu pada leg pertama, kami tidak siap secara mental,” ujar Mertesacker.

“Sejak awal, anda bisa merasakan itu dan, terkadang, kami bisa merasakan tekanan dan tidak bisa menghadapinya.

“Tapi sejak pertandingan tersebut, kami terus maju dan berkembang pesat. Karena itulah, kami sangat yakin, meski bermain di luar kandang sendiri, kami bisa mengalahkan tim mana saja di dunia.” tuturnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Per Mertesacker Akui Arsenal Bisa Melakukan Perubahan Saat Ladeni AS Monaco bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here