Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca

0
121
views

Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca Terbaru dari Bola Liga Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca :
Bola Liga

Barcelona – Luis Suarez mengatakan, ada peran Stevan Gerrard di balik kepindahannya ke Barcelona tahun 2014 lalu. Gerrard yang menyarankan dirinya memilih Barcelona ketimbang Arsenal.Arsenal mengajukan tawaran untuk Suarez sebesar 40 juta Poundsterling tahun 2013 lalu. Tapi, pemain asal Uruguay memilih bertahan di Anfield dan nyaris membawa Liverpool juara Liga Primer Inggris sebelum akhirnya harus puas menjadi runner-up.Tahun 2014, Suarez akhirnya memutuskan hengkang dari Liverpool menuju Barcelona. Sejak itu, penampilannya semakin menggila. Dari 80 laga, Suarez mencetak 66 gol termasuk satu gol saat Blaugrana mengalahkan Las Palmas 2-1, Sabtu (20/2/2016).Suarez mengklaim nyaris menerima tawaran Arsenal di tahun 2013 sebelum akhirnya Gerrard menyarankan untuk bertahan dan menunggu tawaran dari Barcelona.“Ketertarikan Arsenal sudah diketahui publik. Saya pikir itu bukan rahasia lagi. Saya melakukan perbincangan rahasia dengan Gerrard setelah latihan dan ia menyarankan saya bertahan satu musim lagi dan menunggu tawaran dari Barcelona,” ujar Suarez, dilansir Daily Mail.“Itu adalah salah satu perbincangan paling penting dalam hidup saya, tapi itulah Gerrard, ia adalah kapten tim yang selalu siap memberikan saran kepada rekan setimnya,” ia menutup.Suarez dan rekan-rekannya akan menghadapi Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB di Stadion Emirates. **inilah – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peran Gerrard di Balik Kepindahan Suarez ke Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here