Peraturan Baru ISL Musim Depan 1 Tim Hanya Boleh Memiliki 3 Pemain Asing

0
466
views

Bola LigaPeraturan Baru ISL Musim Depan 1 Tim Hanya Boleh Memiliki 3 Pemain Asing – PSSI membuat kebijakan baru terkait penggunaan pemain asing di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Peraturan Baru ISL Musim depan hal ini sudah di sepakati oleh petinggi – petinggi dan pengurus ISL. Putusan tersebut ditetapkan oleh PSSI melalui rapat Exco (Komite Eksekutif) beberapa waktu lalu. keputusan tersebut menghasilkan “Bahwa setiap club hanya boleh memiliki 3 pemain asing tidak boleh lebih dari tiga pemain”.

“Hal ini menjadikan keputusan kami yang resmi bahwa setiap club hanya boleh memiliki 3 pemain asing boleh dari mana saja asalkan hanya tiga pemain,” ungkap CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Senin (7/7).

Hal ini di ungkapkan oleh Joko Driyono mengingat masih banyaknya tim yang mengalami masalah finansial sehingga potensi penunggakan gaji harus dikurangi. Kasus terakhir soal penunggakan gaji adalah mantan pemain asing PSLS Lhokseumawe, Sergei Litvinov. Dengan penunggakan gaji selama 6 bulan sebesar Rp. 124 Juta.

Bahkan hanya untuk menyambung hidupnya pun Sergei harus berjualan jus buah di solo, dengan kasus ini Sergei dideportasi ke tempat asalnya Rusia. Berita bola berjudul Peraturan Baru ISL Musim Depan 1 Tim Hanya Boleh Memiliki 3 Pemain Asing semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Peraturan Baru ISL : Musim Depan 1 Tim ISL Hanya Boleh Memiliki 3 Pemain Asing bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here