Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik

0
49
views

Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Fase perempatfinal Liga Champions Eropa musim 2015-16 bisa dibilang berlangsung ketat. Hal ini ditandai dengan skor agregat yang sama di empat pertandingan.

Babak perempatfinal rampung digelar, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Empat tim dipastikan melangkah ke semifinal antara lain Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Menariknya keempat tim tersebut sama-sama meraih kemenangan agregat 3-2 di delapan besar. Dari dua leg yang dilakoni, tercatat hanya Real Madrid yang bisa menang dengan selisih tiga gol.

Manchester City yang jumpa Paris Saint-Germain (PSG) meraih hasil imbang 2-2 di pertemuan pertama, namun di leg kedua City menang tipis 1-0 di depan publik Etihad Stadium.

Real Madrid harus menelan kekalahan 2-0 saat melawat ke markas Wolfsburg. Los Blancos berhasil comeback dengan ganti menghajar wakil Jerman tersebut tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Dini hari tadi, Barcelona yang bermodalkan kemenangan 2-0 di leg pertama harus terhenti langkahnya setelah dua gol Antoine Griezmann memastikan balas dendam Los Rojiblancos di Vicente Calderon.

Bayern Munchen memastikan diri lolos ke semifinal untuk kelima kalinya berturut-turut setelah di leg kedua yang dilangsungkan di kandang Benfica, Estadio Da Luz, mampu memaksakan hasil imbang 2-2. Sebelumnya, Die Roten menang tipis 1-0 di pertemuan pertama di Allianz Arena.

Menarik dinantikan hasil undian babak semifinal Liga Champions Eropa yang akan dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) esok.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perempatfinal UCL 2015-16 Hadirkan Fakta Menarik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here