Perempuan Tanpa Sehelai Benang di jalanan hebohkan Beirut

0
193
views
Bola LigaSejumlah pengendara sepeda motor dan mobil di jalan bebas hambatan Charles Helou di Ibu Kota Beirut, Libanon sempat terpana ketika melihat seorang perempuan berjalan sendirian hanya mengenakan celana dalam warna putih.

Perempuan Tanpa Sehelai Benang di jalanan hebohkan Beirut

Surat kabar The Daily Star kemarin melaporkan, saksi mengatakan dia melihat perempuan telanjang itu sekitar pukul 06.00 waktu setempat di sebelah utara jalan masuk ibu kota, searah tempat nongkrong malam hari Mar Mikhael, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya.

Insiden itu sempat menimbulkan kemacetan di jalanan. Sejumlah mobil bahkan berhenti untuk menyaksikan perempuan telanjang itu.

Menurut Hasan, warga setempat di lokasi kejadian, dua mobil polisi di lokasi itu melihat perempuan itu. Mereka mengidentifikasi usia perempuan itu sekitar 30-an tahun, rambutnya berwarna hitam dan tubuhnya ramping.

“Saya menyelimuti tubuhnya dengan selimut dari toko. Dia lalu pergi dengan polisi itu,” kata Hassan kepada The Daily Star.

“Ada lingkaran warna hitam di bawah mata perempuan dan dia kelihatan seperti linglung. Mungkin dia dalam pengaruh obat,” kata Hassan.

Berita bola berjudul Perempuan Tanpa Sehelai Benang di jalanan hebohkan Beirut semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Perempuan Tanpa Sehelai Benang di jalanan hebohkan Beirut bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here