Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan

0
108
views

Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan Terbaru dari Bola Liga Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Duel Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari WIB, terbilang menjemukan. Namun, di balik duel menjemukan itu, terselip performa apik kiper kedua kesebelasan, David de Gea dan Thibaut Courtois.

Pertarungan kedua tim berakhir tanpa pemenang dan tanpa gol alias selesai dengan skor 0-0. Manchester United, yang mendominasi jalannya pertandingan, tidak mampu menyelesaikan sejumlah kesempatan yang mereka miliki. Dalam catatan ESPNFC, United punya 12 attempts, tetapi hanya 2 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Kendati tampil dinamis, United tampak kesulitan membongkar pertahanan Chelsea. Kalaupun sukses melepaskan umpan, penyelesaian akhir mereka terbilang buruk. Selain penyelesaian akhir yang buruk, United juga apes. Dua tendangan pemain mereka, Juan Mata dan Anthony Martial, digagalkan tiang gawang.

Sementara itu, Chelsea, yang tampil tanpa penyerang murni dan menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang, juga sama saja. Satu atau dua kali mereka mampu menerobos pertahanan United lewat serangan balik, tapi berujung pada penyelesaian akhir yang juga buruk. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, sempat berhadapan satu lawan satu dengan De Gea, namun tendangannya melambung.

Di luar penyelesaian akhir yang buruk dan kesialan, beberapa peluang bersih United dan Chelsea sama-sama mentah di tangan De Gea dan Courtois.

Pada awal-awal babak pertama, De Gea membuat sebuah penyelamatan bagus dari sundulan jarak dekat John Terry. Kiper asal Spanyol itu melompat untuk menepis bola ke arah atas gawangnya. Di awal-awal babak kedua, De Gea memblok tendangan jarak dekat Pedro Rodriguez dan tendangan Cesar Azpilicueta –yang menyambar bola rebound hasil sepakan Pedro.

Sedangkan Courtois sempat memblok sepakan keras yang dilepaskan Wayne Rooney dari luar kotak penalti pada babak pertama. Namun, penyelamatan terbaik Courtois terjadi di babak kedua. Kiper asal Belgia itu memblok sepakan jarak dekat yang dilepaskan Ander Herrera tepat di depan gawang Chelsea.

“Saya pikir, saya sudah menendang dengan benar. Saya berada di posisi yang tepat. Umpan silang dari Anthony (Martial) juga bagus. Jadi, saya tidak tahu apakah Azpilicueta mengenai bolanya atau tidak,” ujar Herrera kepada MUTV mengomentari peluang tersebut.

“Sejujurnya, saya tak tahu apa yang terjadi. Saya hampir saja merayakannya dan baru sadar bahwa bola tak masuk ke dalam gawang.”

Dalam catatan ESPNFC, De Gea membuat 3 penyelamatan sepanjang laga, yang artinya ia menggagalkan seluruh attempts on target Chelsea. Sementara, Courtois membuat 2 penyelamatan, yang artinya ia juga menghalau semua attempts on target United.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Performa Apik De Gea-Courtois pada Laga yang Menjemukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here