Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih

0
136
views

Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih :
Bola Liga

Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih Thomas Tuchel telah memberikan pujian untuk penampilan pemain andalannya Pierre Emerick Aubameyang yang mampu mencetak tiga gol dalam kemenangan kontra Qabala dengan skor akhir 3-1 dalam kompetisi Liga Europa.

Punggawa tim nasional Gabon tersebut hingga saat ini sudah mencetak 17 gol dari 16 kali penampilannya di semua kompetisi dan berkat penampilannya yang luar biasa, Borussia Dortmund mampu memuncaki klasemen grup C dengan tujuh poin.

Di laga sebelumnya, klub yang bermarkas di stadion Signal Iduna Park tersebut mengalami kekalahan dengan skor akhir 5-1 di Bundesliga kontra Bayern Munchen, tetapi sang pelatih senang dengan kualitas pemain berusia 26 tahun itu saat melawan perwakilan klub asal Azerbaijan.

“Saya harus katakan Auba telah menjadi motivasi kemenangan lewat gol pertama dan keduanya untuk kami,”

“Maka pada babak kedua dia kembali mampu mencetak gol ketiganya dan memastikan kami pulang dengan tiga poin sempurna.

“Saya pikir dia dapat mencetak gol ke empat atau bahkan kelima bagi tim. Saya melihat kemampuannya dalam mencetak gol dan penampilannya di dalam lapangan patut benar-benar ditiru. Saya berharap para pemain lainnya dalam skuad dapat mencontohnya.

“Dia melihat ada peluang untuk membuktikan kualitasnya setelah Henrikh Mkhtaryan tidak tampil, dia ingin menunjukan sebagai penyerang yang berbahaya di lini depan dan itu sudah terbukti lewat tiga golnya

“Kami juga mampu mencetak gol dari posisi yang berbeda dan untungnya kami juga mempunyai pemain berkualitas seperti Auba.”

Selain itu, meski Dortmund meraih kemenangan Tuchel yang saat ini berusia 42 tahun tersebut merasa skuadnya tidak bermain baik di awal jalannya laga.

“Di awal laga kami sempat tidak fokus,”

“Kami bertahan dengan buruk di semua lini.

“Kami sangat beruntung untuk tidak mengalami kemasukan gol lebih dulu, jika itu terjadi maka kami akan semakin mendapatkan kesulitan.” ujar Thomas Tuchel kepada media.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Performa Aubameyang Dapat Pujian Sang Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here