Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL

0
114
views

Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL :
Bola Liga

Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL

Arsenal akan melakoni laga krusial di Liga Champions, dengan menghadapi Dinamo Zagreb dalam penyisihan Grup F, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari WIB. Pada duel ini, Arsenal diwajibkan meraih kemenangan agar bisa menghidupkan peluang untuk lolos ke fase gugur.

Sayangnya, situasi tak menguntungkan menghampiri Arsenal jelang pertandingan tersebut. Tercatat, ada delapan pemain mereka yang harus absen akibat cedera.

Dan parahnya, enam di antaranya merupakan pemain gelandang. Mereka yang harus absen di laga nanti adalah Francis Coquelin, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Theo Walcott, dan Danny Welbeck.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku pusing dengan situasi yang menghampiri timnya jelang duel melawan Zagreb. Wenger menyatakan harus memutar otak lebih keras lagi demi bisa mendapatkan skuat terbaik untuk menghadapi pertandingan hidup mati melawan Zagreb.

“Terlihat sulit. Tapi, saya masih punya harapan beberapa pemain bisa digunakan di pertandingan Selasa nanti,” kata The Professor seperti dilansir Daily Mirror.

“Saya bisa merotasi skuat secara kecil-kecilan, tapi Ramsey dan Chamberlain cukup melegakan kondisinya. Mereka hampir saja pulih,” tuturnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peringatan Bahaya Arsenal Jelang Laga Hidup Mati di UCL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here