Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho

0
173
views

Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho :
Bola Liga

Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho

Kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini telah menyelesaikan tujuh pertandingan (pekan). Juara bertahan Chelsea terpuruk di peringkat ke-14 dengan hanya mendulang 8 poin hasil dari dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Sepanjang sejarah premiership, sejak 1992-1993, belum pernah terjadi satu klub yang berstatus juara bertahan sedemikian terpuruknya di awal kompetisi di musim berikutnya.

Manajer The Blues Jose Mourinho pun mengakui jika saat ini merupakan periode terburuk sepanjang kariernya di lapangan hijau.

“Saya pikir, inilah periode terburuk dan hasil terjelek sepanjang karier saya,” aku Mourinho di sesi konferensi pers di Stamford Bridge, Jumat (2/10), menjelang laga lanjutan premiership di pekan kedelapan saat Chelsea menjamu Southampton, Sabtu (3/10) besok sore.

Mourinho menampik jika periode saat ini merupakan tantangan terbesar yang dihadapinya sebagai pelatih atau manajer. “Saya selalu menghadapi tantangan besar. Saat ini, inilah hasil yang terburuk. Sebelumnya, saya tidak pernah menelan kekalahan begitu banyak. Itu faktanya. Saya tidak ingin mengalami pengalaman buruk seperti ini. Jadi, besok saya akan mengakhirinya dan kembali memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Disinggung soal atmosfir di ruang ganti pemain, Mourinho bersikeras tidak ada kegelisahan dari para pemainnya. “Para pemain, saat melakukan kesalahan, mereka tahu dan merasakannya. Kami tetap terbuka satu sama lain. Tidak ada primadona. Ketika Anda membuat kesalahan, maka Anda harus berbicara dan memgakuinya. Saya sebut hal itu sebagai ‘pelatihan’,” pungkas Mourinho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Periode Terburuk Sepanjang Karier Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here