Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015

0
184
views

Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persib Bandung telah memastikan satu tiket di final Piala Presiden 2015. Menarik untuk melihat perjalanan tim Maung Bandung ini hingga memastikan lolos ke final yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015)   

Persib akan menghadapi Sriwijaya di partai final Piala Dunia 2015. Berikut perjalanan skuat besutan Djadjang Nurdjaman dari babak fase grup dimana Persib menjadi tuan rumah bertindak sebagai tuan rumah Grup A.

Persib mengawali fase grup dengan mulus setelah di laga perdana langsung memuaskan para pendukungnya di Stadion Si Jalak Harupat, (2/9/2015). Menjamu Persiba Balikpapan, Firman Utina dan kawan – kawan sukses meraih kemenangan empat gol tanpa balas.    

Selanjutnya Persebaya United yang menjadi korban Tim Maung Bandung setelah menaklukkan klub yang menjdi nama Bonek FC ini takluk 2-0. Langkah Persib sudah tidak tertahan lagi setelah di laga terakhir mereka sukses mencukur Martapura FC 4-0.

Alhasil, Persib melaju ke babak perempat final dengan menyandang status sebagai juara Grup A. Namun Persib harus bekerja keras di babak ini setelah mereka akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

Bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, (20/10/2015), Persib menyerah 3-2 di leg pertama setelah bintang Pusamania Boza Solossa mencetak dua gol dan satu gol Arpani. Sedangkan dua gol Persib masing masing dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic.  

Saat leg kedua Persib pun masih mendapatkan perlawanan yang ketat dari PBFC. Bahkan tim tamu sempat unggul lewat gol Jajang Mulyana pada menit ke-37 sebelum disamakan oleh . Persib hasil gol Makan Konate di menit ke- 66.

Zulham Zamrun kembali menjadi pahlawan setelah membuat Persib unggul lewat sundulannya pada menit ke-70. Hasil tersebut membuat agregat kedua tim menjadi 4-4 dan Persib lolos ke semi final karena unggul dalam agresivitas gol tandang.

Pada laga semifinal, Persib kembali menghadapi tim dari Kalimantan setelah dipastikan bertemu Mitra Kukar. Laga pertama harus dilalui dengan berat oleh Persib karena mereka kehilangan enam pemain intinya.

Namun, mereka harus kecolongan lewat gol sundulan Carlos Raul Sciucatti pada menit ke-83. Ini semakin menambah catatan buruk Persib yang tak pernah menang di laga tandang pada turnamen ini, setelah pada babak perempat-final juga keok di kandang PBFC.
 
Di leg kedua, Persib mencoba tampil apik di kandang setelah tertinggal di leg pertama. Tim Maung Bandung pun sempat unggul lewat O.K. John pada menit ketujuh. Namun Mitra berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Carlos Raul Sciucatti.  

Namun bobotoh pun akhirnya bisa bernafas lega setelah Atep membuat Persib unggul 2-1 dan Spasojevic menambah keunggulan bagi tuan rumah. Dengan hasil tersebut Persib pun melenggang ke final setelah unggul agregat 3-2.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perjalanan Persib ke Final Piala Presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here