Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala

0
125
views

Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala :
Bola Liga

Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala

Setelah mencetak gol kemenangan timnya saat melawan AC Milan, perkembangan Paulo Dybala bersama Juventus terlihat jelas. Tak hanya masalah performa, fisiknya juga terlihat sedikit berubah.

Pemain asal Argentina itu mencetak gol keenamnya dalam 12 pertandingan terakhir musim ini bersama Juventus. I Bianconeri dibawanya menang tipis atas Milan dengan skor 1-0. Golnya juga membuat ia untuk sementara menjadi top skor untuk timnya.

Ternyata tidak hanya taktik atau perubahan gaya bermain yang membuat pemain berusia 22 tahun meningkat dalam hal performa. Perubahan fisiknya juga berperan besar dan itu apa yang ia lakukan selama ini di kamp pelatihan Juventus, Vinovo.

“Dybala telah mengembangkan fisiknya dan hal itu telah membantunya banyak,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri setelah pertandingan melawan Milan.

Memang, berkat fokus dalam pelatihan daya tahan, masa otot mantan striker Palermo itu sudah naik 3 kilogram. Itu atas permintaan Allegri, yang sebelumnya menganggap Dybala terlalu lemah untuk beroperasi di depan dalam hal duel-duel dengan bek lawan.

Peningkatan fisik telah memungkinkan Dybala bermain dengan intensitas lebih dan hal itu diakuinya ketika berada di atas lapangan.

“Peran saya di Palermo berbeda dengan di Juventus. Sekarang saya kadang-kadang bermain sebagai second striker atau sebagai trequartista,” ujarnya.

“Saya menikmati lebih banyak kebebasan di lapangan tetapi jika pelatih membutuhkan saya untuk menjadi lebih disiplin maka saya juga bisa melakukannya,” sambungnya.

Selanjutnya, kemampuan Dybala dibutuhkan Juventus saat menjamu Manchester City di ajang Liga Champions pada Kamis 26 November dini hari WIB.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perkembangan Fisik jadi Kunci Apiknya Performa Dybala bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here