"Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo"

0
189
views

"Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo" :


Sergio Ramos mengakui tak ada kata-kata yang cukup untuk melukiskan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Menurut Ramos, pencapaian Ronaldo “gila”.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut baru saja membukukan rekor sebagai pencetak hat-trick terbanyak di Primera Division, setelah melesakkan tiga gol ke gawang Celta Vigo, Sabtu (6/12/2014), di Santiago Bernabeu. Hat-trick yang sekaligus membuatnya mencetak gol ke-200 di Liga Spanyol itu, mengalahkan pencapain Telmo Zarra dan Alfredo Di Stefano, serta tiga lebih banyak dari Lionel Messi.

“Angka yang dia capai itu gila,” ujar Ramos kepad para wartawan usai Madrid meraih 18 kemenangan beruntun. “Yang pasti adalah bahwa menjadi sebuah kebanggaan bagi Real Madrid memiliki seorang pemain seperti dia di skuad mereka.”

“Anda harus mencari kata-kata baru untuk melukiskan dirinya. Dia memecahkan semua rekor, mungkin dia sekarang berada di puncak kariernya.”

Ramos pun senang karena dirinya sudah mencatat penampilan ke-300 di liga bersama Los Blancos. Dia menyebutnya laga tersebut merupakan hari yang spesial, apalagi dihiasi kemenangan atas tim yang bermain bagus. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Perlu Kata-kata Baru untuk Lukiskan Ronaldo" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here