Permainan Keras Persiba Balikpapan Tak Buat Nyali Dendy Sulistyawan Ciut

0
14
views

Permainan Keras Persiba Balikpapan Tak Buat Nyali Dendy Sulistyawan Ciut Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Permainan Keras Persiba Balikpapan Tak Buat Nyali Dendy Sulistyawan Ciut. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Permainan Keras Persiba Balikpapan Tak Buat Nyali Dendy Sulistyawan Ciut :

Bola Liga

Bolaliga.org– Penyerang muda Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan mengaku sudah siap tempur menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (7/8). Bomber berusia 19 tahun itu juga tidak ambil pusing terkait predikat tim dengan permainan keras yang melabeli calon lawannya tersebut.

Persela akan kembali berusaha ke trek kemenangan setelah pada laga pekan sebelumnya ditekuk Persib Bandung. Namun, perjuangan Laskar Joko Tingkir akan menemui ganjalan berarti karena harus menghadapi tim yang sedang dinaungi tren positif, Persiba Balikapapan.

Meski demikian, penyerang Persela yakni Dendy Sulistyawan menegaskan ia dan rekan-rekannya sudah siap menjajal kekuatan Persiba di Stadion Surajaya. Ia mengaku kondisi fisik menjadi salah satu hal yang tidak mungkin dipinggirkan jika ingin meraih hasil positif

“Persiapan seperti biasa karena ada persiapan yang matang terutama fokus latihan dan menjaga kondisi fisik karena itu salah satu hal yang paling penting jika ingin meraih hasil terbaik,” ujar Dendy kepada Bolaliga.org

Dendy juga berani sesumbar akan mengamankan tiga poin saat Persela menjamu Persiba nanti. Ia pun mengaku tak ambil pusing dengan karakter permainan keras yang kerap ditunjukan tim Beruang Madu di atas lapangan dan berhasrat untuk menunaikan tugas utamanya sebagai seorang penyerang yaitu mencetak gol.

“Saya rasa wajar Persiba punya karakter keras karena sepak bola itu juga olahraga yang keras tapi tentu ada rasa waspada dari aya dan konsentrasi penuh agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terutama mengamankan tiga poin di kandang,” ucap Dendy.

“Mencetak gol juga menjadi motivasi saya saat menghadapi Persiba nanti tapi yang terpenting harus fokus sejak awa laga demi memberi permainan terbaik untuk tim yang berujung dengan kemenangan,” tandas pemain yang dalam waktu dekat in akan menjalani proses seleksi timnas Indonesia tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Permainan Keras Persiba Balikpapan Tak Buat Nyali Dendy Sulistyawan Ciut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here