Permainan Manchester terlihat suram

0
207
views

Permainan Manchester terlihat suram Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Permainan Manchester terlihat suram Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Permainan Manchester terlihat suram :

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes telah mengecam tim Louis van Gaal, label sepakbola mereka menyedihkan dan mengklaim mereka tidak menunjukkan cukup niat untuk bermain menyerang.

Meskipun berada diposisi ketiga di Liga Premier, Setan Merah telah dikritik karena gaya bermain mereka musim ini, dan dicemooh dari di babak pertama mereka menang 3-1 atas Burnley, Rabu.

Yang diikuti komentar oleh manajer West Ham Sam Allardyce bahwa United telah turun kelas dengan serangkaian bola panjang di Upton Park yang dimana Van Gaal bereaksi dengan marah menghadirkan berkas statistik kepada wartawan pada konferensi pers .

Scholes yakin skuad saat ini di Old Trafford tidak mengambil risiko yang cukup dalam menggerakkan bola ke depan dan menderita karena itu.

Itu tidak memberi saya kesenangan untuk mengatakan bahwa saat ini saya berjuang untuk menonton tim Louis van Gaal dengan kenikmatan yang besar, tulisnya dalam kolomnya untuk media.

Mereka mengalahkan Burnley pada Rabu malam tapi itu Burnley yang telah jauh lebih baik dari babak pertama. Pada saat ini, sepak bola Setan Merah sangat menyedihkan.

Untuk mengalahkan tim lawan Anda harus menyerang, dan menyerang Anda harus mengambil risiko. Terlalu sedikit pemain di tim saat ini siap yang mengambil risiko.

Sebagai gelandang di Inggris saya harus mengoper bola ke depan dan, ya, itu tidak selalu bekerja. Itu tidak selalu berarti menempatkan kesempatan di piring untuk striker. Itu terserah mereka untuk mendapatkan pada bola dan mencetak gol.

Apakah itu mudah? Tidak, tapi kami bermain untuk United. Itu tidak seharusnya mudah.

Dari tim saat ini, Angel Di Maria telah mengambil lebih banyak risiko dari pemain lain dan, sayangnya, dia belum berhasil. Dia telah memberikan bola jauh banyak untuk kembali sangat sedikit.

Jika tidak ada tampaknya menjadi penekanan pada kepemilikan saya akan pergi lebih jauh dari itu.

Perjuangan United belum dibantu oleh kurangnya gol yang diberikan oleh Radamel Falcao dan Robin van Persie. Pasangan tersebut hanya menyumbangkan 14 gol Premier League sejauh istilah ini dan telah dikritik di kali karena tidak jelas kerjanyatingkat.

Dan Scholes tidak bisa mengerti mengapa pencetak gol terbukti dalam Wayne Rooney sedang dipaksa lini tengah untuk memungkinkan duo untuk bermain bersama.

Saya merasa Van Persie dan Falcao terlihat seperti orang asing beberapa kali, sementara Wayne Rooney dipindahkan sekitar tim untuk menampung mereka, tambahnya.

Wayne bisa bermain di mana saja di lapangan. Dia sangat bersedia, dan dia akan memberikan setidaknya kinerja 7/10 beberapa kali.

Melawan Burnley ia berakhir sebagai gelandang bertahan. Di lain waktu ia telah didorong keluar ke sisi kanan, di mana ia akan mencari striker awal atau beralih bermain.

Tapi kalau Van Gaal tidak berpikir Rooney adalah pilihan yang lebih baik di depan dibandingkan dengan dua lainnya maka benar-benar ada masalah. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Permainan Manchester terlihat suram semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Permainan Manchester terlihat suram bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here