Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar

0
118
views

Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan telak diraih Barcelona. Menjamu AS Roma di Camp Nou, Barca menang telak dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona yang kini mengoleksi 13 poin sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Dengan angka tersebut, Barca yang masih menyisakan satu pertandingan juga sudah dipastikan keluar sebagai jawara Grup E.

Jalannya Pertandingan

Menjamu AS Roma di Camp Nou, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Barcelona untuk mengubah papan skor. Laga baru berjalan 15 menit, Luis Suarez membuka kemenangan tuan rumah dengan menyambut sodoran bola dari Daniel Alves.

Tiga menit berselang, gawang Roma kembali bergetar. Mendapat umpan dari Suarez, Messi menggandakan keunggulan Los Cules menjadi 2-0.

Seakan tidak perlawanan, tekanan demi tekanan terus dilancarkan Barcelona di sepanjang babak pertama. Alhasil, satu menit jelang turun minum Suarez menutup babak pertama menjadi 3-0.

Dominasi Barca berlanjut di babak kedua. Empat menit bola bergulir di paruh kedua, Messi nyaris mengubah papan skor lewat tendangan kerasnya. Beruntung bola masih mampu dihentikan Szczesny.

Namun keberuntungan Szczesny menghentikan bola tidak berlangsung lama. Memasuki menit 56, Gerrard Pique mengubah skor menjadi 4-0 usai meneruskan umpan matang Messi.

Empat menit berselang, gawang tim tamu kembali bergetar. Messi kembali menaklukkan Szczesny dan membawa Barca menjauh 5-0.

Di menit 77, peluang Barca memperbesar keunggulan terjadi lewat titik penalti usai Neymar dijatuhkan di kotak terlarang.

Neymar yang maju sebagai eksekutor gagal menaklukkan Szczesny namun ada Adriano yang langsung menyambar bola liar. 6-0 Barcelona memimpin.

Lima menit berselang, Roma juga mendapat hadiah penalti dari sang pengadil setelah Vermaelen menjatuhkan Edin Dzeko di kotak terlarang. Namun Dzeko yang maju sebagai algojo gagal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memangkas jarak.

Di masa injuri, Dzeko berhasil menebus kegagalannya dalam mengeksekusi penalti dengan meneruskan umpan Lucas Digne. Namun gol tersebut tidaklah berarti. Karena sejurus kemudian wasit menghentikan laga yang berakhir untuk kemenangan telak Barcelona 6-1.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Vermaelen, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Neymar, Suarez, Messi.
Roma (4-3-3): Szczesny; Maicon, Rudiger, Manolas, Digne; Nainggolan, Keita, Pjanic; Florenzi, Dzeko, Falque.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Permalukan Roma, Barcelona Pastikan Tempat di Babak 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here