Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar

0
433
views

Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan gemilang diraih Tottenham Hotspur di pekan ke-13. Menjamu West Ham United di White Hart Lane, Spurs meraih kemenangan telak 4-1.

Empat gol kemenangan Spurs masing-masing dibukukan oleh Harry Kane (2 gol), Toby Alderweireld dan Kyle Walker. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dibukukan oleh Manuel Lanzini.

Dengan tambahan tiga poin, Spurs beranjak ke posisi lima klasemen sementara dengan torehan 24 poin. Sementara West Ham berada di posisi enam dengan koleksi 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Menjamu West Ham United di White Hart Lane, tidak dibutuhkan waktu lama bagi tuan rumah untuk menggetarkan gawang lawan. Laga baru berjalan 23 menit, Harry Kane sukses membuka kemenangan Spurs.

Hanya berselang 10 menit, gawang The Hammers yang dikawal Adrian kembali bergetar. Menyambut sepak pojok Christian Eriksen, Toby Alderweireld menggandakan keunggulan tuan rumah yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, dominasi tuan rumah berlanjut. Lima menit bola bergulir di babak kedua, gawang The Hammers kembali jebol.

Menyambut sodoran bola Christian Eriksen, Harry Kane mencetak gol keduanya dalam laga ini sekaligus mengubah papan skor menjadi 3-0.

Dua menit berselang, Son Heung Min nyaris memperlebar jarak. Beruntung bagi tim tamu, bola hasil sepakan pemain Korea Selatan itu masih mampu dibendung Adrian.

Tekanan yang dilancarkan tim besutan Mauricio Pochettino kembali berbuah di menit 83. Menyambut umpan Son Heung Min, Kyle Walker mengubah skor menjadi 4-0.

Tiga menit jelang berakhirnya waktu normal, The Hammers berhasil memangkas jarak lewat gol Manuel Lanzini. Namun gol tersebut tidak dapat mengubah hasil pertandingan yang berakhir dengan kemenangan telak Spurs 4-1.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli; Son, Dembele, Eriksen; Kane.
Cadangan: Vorm, Mason, Trippier, Townsend, Onomah, Carroll, Davies.

West Ham United (4-2-3-1): Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Kouyate, Noble; Moses, Lanzini, Sakho; Carroll.
Cadangan: Spiegel, Song, Zarate, Ogbonna, Jelavic, Antonio, Oxford.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Permalukan West Ham, Spurs Masuk Lima Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here