Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC

0
313
views

Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC Terbaru dari Bola Liga Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC :
Bola Liga

Bola Liga – –Delegasi bersama FIFA dan AFC telah bertemu dengan PSSI sejak Senin (2/11). Pertemuan ini dilakukan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Delegasi bersama ini terdiri dari James Johnson, Mariano Araneta, HRH Prince Abdullah Shah, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kohzo Tashima, Kazumi Shimizu.

Presiden PSSI, La Nyalla Mattalitti menerima langsung rombongan ini didampingi Ketua Dewan Kehormatan PSSI, Agum Gumelar, Wakil Ketua Umum Erwin Budiawan, Hinca Pandjaitan, anggota Komite Eksekutif, Djamal Aziz dan para Direktur PSSI.

Usai dari PSSI, delegasi bersama FIFA/AFC  ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Di hari kedua, delegasi bersama ini bertemu dengan APSNI, APPI, PT LIGA Indonesia, dan Media (SIWO). Usai pertemuan Kohzo Tazima mengeluarkan pernyataan resmi.

Inilah pernyataan oleh resmi Kohzo Tashima

Para delegasi FIFA dan AFC yang dipimpin oleh Mr. Kohzo Tashima (anggota Komite Eksekutif FIFA) dan juga Mr. HRH Pangeran Abdullah (anggota Komite Eksekutif FIFA) dan Mr. Mariano Araneta (anggota Komite Eksekutif AFC) melanjutkan pertemuan mereka hari ini dengan para pelaku kepentingan utama sepakbola Indonesia, termasuk perwakilan dari liga profesional, pemain profesional dan wartawan olahraga. Dalam setiap pertemuan, PSSI diwakili oleh Sekretaris Jenderal.

Delegasi itu senang dengan diskusi terbuka dan jujur selama pertemuan bilateral tersebut, yang menyoroti beberapa masalah yang sangat membutuhkan reformasi . Isu-isu ini akan secara resmi ditangani oleh komite ad-hoc yang akan segera dibentuk dan akan beroperasi di bawah kerangka peraturan FIFA, yang mengakui PSSI sebagai badan sepak bola di Indonesia.

Pertemuan digelar hari ini adalah bagian dari misi dua hari delegasi ke Jakarta, yang termasuk pertemuan dengan Mr. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia pada tanggal 2 November 2015. Sebagaimana dijelaskan kepada Presiden, reformasi yang disepakati harus terjadi di bawah naungan Statuta FIFA, tapi Pemerintah diperbolehkan sebagai pemangku kepentingan dalam proses.

Delegasi juga mencatat bahwa semua pemangku kepentingan sepak bola Indonesia, termasuk liga, pemain, media dan pemerintah sepenuhnya mendukung untuk mengakhiri kebuntuan dalam sepakbola Indonesia. Delegasi akan mempresentasikan temuan-temuan mereka kepada Komite Eksekutif FIFA dalam rapat tanggal 2 dan 3 Desember 2015

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pernyataan Kohzo Tashima Sebagai Ketua Delegasi FIFA/AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here