Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC

0
183
views

Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC Terbaru dari Bola Liga Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC :
Bola Liga

Pernyataan ini dikutip dari situs resmi FIFA, FIFA – m

Hari ini, 2 November tahun 2015, Delegasi bersama FIFA dan AFC delegasi yang dipimpin oleh Mr Kohzo Tashima (anggota Komite Eksekutif FIFA) dan termasuk HRH Pangeran Abdullah (anggota Komite Eksekutif FIFA) dan Mr Mariano Araneta (anggota Komite Eksekutif AFC) mengadakan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo untuk menemukan solusi untuk sepak bola setelah Sanksi untuk PSSI oleh Komite Eksekutif FIFA pada 30 Mei , 2015 dan keputusan dari Komite Eksekutif FIFA pada tanggal 25 September tahun 2015 untuk mengatur delegasi tingkat tinggi untuk pergi ke Indonesia. Sebelum pertemuan ini, Rombongan utusan itu bertemu dengan Presiden PSSI dan pejabat PSSI lainnya.

Itu jelas bahwa FIFA, AFC, PSSI dan pemerintah sepakat bahwa Indonesia adalah negara yang potensial sepak bola dan bahwa reformasi sepakbola untuk memaksimalkan potensi mereka. Presiden Republik Indonesia memahami bahwa reformasi pun harus terjadi di bawah naungan Statuta FIFA, tetapi pemerintah disambut sebagai stakeholder dalam reformasi. Presiden Republik Indonesia menyatakan keprihatinannya yang mendalam tentang urusan sepak bola dan menegaskan kembali komitmennya untuk pengembangan sepakbola.

Delegasi ingin mengungkapkan rasa syukur yang tulus kepada semua pihak termasuk Presiden Republik untuk pertemuan  yang sangat produktif.

Pada 3 November 2015 delegasi itu akan bertemu dengan stakeholder kunci sepak bola lainnya, termasuk APPI (Asosiasi pemain-pemain Indonesia) dan Liga Super Indonesia. Akhir pertemuan akan diselenggarakan dengan PSSI

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pernyataan Resmi Delegasi FIFA/AFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here