Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014

0
618
views

Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014 : Dua Gol Indah Antarkan Persatu Juara Liga Nusantara 2014

Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014

Pertandingan final Liga Nusantara 2014 antara Persatu Tuban menghadapi Laga FC Surabaya berlangsung menarik di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (14/12). Kedua tim yang berisikan para pemain muda, tampil penuh semangat, namun Persatu berhasil kelusr sebagai pemenang.

Pada babak pertama, kedua tim tampil ngotot yang membuat pertandingan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim mampu silih berganti menekan pertahanan lawan dengan baik.

Meskipun memiliki jumlah peluang yang hampir sama, namun Persatu berhasil mencetak angka melalui skema permainan yang indah. Bintang Persatu, Yan Helda, berhasil mencetak gol di menit ke-19 setelah menerima sodoran bola datar dari rekannya di sektor sayap yang langsung dieksekusi untuk menaklukkan kiper Achmad Rizki.

Tertinggal 0-1, Laga FC langsung mendapatkan dua peluang emas di depan gawang Persatu. Namun, penampilan gemilang kiper Khusnul Quluk berhasil mengagalkan keduanya dengan gemilang.

Meski Laga FC yang semakin ngotot, namun ternyata Persatu yang berhasil memperbesar kedudukan. Umpan silang Edi Winarno pada menit ke-31 dari sisi kiri pertahanan Laga FC mengarah ke tiang jauh gawang lawan dan membentur bagian dalam tiang gawang yang membuat bola berbelok masuk untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk Laskar Ronggolawe.

Namun, sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Persatu harus tampil dengan 10 pemain setelah Yadi Haditiar di menit ke-38 mendapatkan kartu kuning kedua.

Di babak kedua, Laga FC mampu memiliki penguasaan bola dan peluang lebih banyak. Namun, Persatu tetap mampu memberikan perlawanan dan menciptakan beberapa peluang bagus, terlebih mendapatkan banyak dukungan dari supporter yang mendatangi stadion Sultan Agung.

Laga FC pun memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan di menit ke-66 melalui eksekusi penalti Fahmi Al Ayyubi. Namun, bola hasil eksekusinya hanya membentur mistar gawang lawan dan gagal membuat timnya memperkecil keadaan.

Laga FC akhirnya berhasil membalas satu gol di menit ke-79 melalui sepakan keras Imam Bayhaqi. Sebelum pertandingan berakhir, sempat beberapa kali kedua tim memiliki pekuang emas. Namun, semuanya gagal menjadi gol.

Skor 2-1 untuk Persatu pun bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Ronggolawe sukses menjadi juara pertama Liga Nusantara 2014. (Bolanews)

Susuna pemain:

Persatu Tuban :
Khusnul Quluk (PG), Dwi Handoko, Qipdi Reza, Sulkhan Arif, Rossi Akbar, Sulistyono, Edi Winarno, Nasir, Yan Helda Ratama, Wahyu Teguh
Cadangan: Cecep Bambang, Danny Putra, Thaufan Hidayat, Rolando Ferdianto, Anang Hafidzul, Andri Joko, Aris Setiawan.

Laga FC Surabaya : Achmad Rizki (PG), Obeth Choiri, Erik Vaisal, Dwi Sudarmanto, Imam Mahmudi, Iman Budi, M. Sidik Saimima, Imam Bagus, M. Fahmi Al Ayyubi, Dendi Sulistyawan, Riki Hamzah.
Cadangan: M Irfan, Dwi Yusuf, Ardi Yuniar, Muslim Habibi, M. Zaka Mabruri, Imam Bayhaqi, M. Ridwan.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persatu Tuban Kampiun Liga Nusantara 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here