Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara

0
314
views

Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara :

Persatu Tuban vs Laga FC  Jilid II di Final Liga Nusantara
Final Liga Nusantara 2014 antara Persatu Tuban vs Laga FC (Foto: Fb Persatu Tuban)

Persatu Tuban bakal berhadapan kembali dengan Laga FC Surabaya dalam final Liga Nusantara, Minggu (14/12) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta.

Kedua kesebelasan asal Jawa Timur ini akan berebut posisi terbaik Liga Nusantara. Kedua tim dalam laga ini masuk dalam satu grup, yakni grup 12. Pada laga terakhir perebutan juara grup, Persatu takluk 2-1 atas Laga FC Surabaya.

“Kemarin kita memang dikalahkan FC Surabaya. Pada final ini kita akan balas kekalahan itu dan memboyong piala Liga Nusantara ke Tuban,” terang Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Sabtu (13/12).

Masuknya Persatu dalam final setelah kesebelasan asal Bumi Wali Tuban itu mengalahkan Perssu Sumenep dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung. Sementara Laga FC Surabaya mengalahkan tim Bandung.

Pertemuan kedua antara dua tim terkuat babak 8 besar itu diprediksi akan berlangsung cukup alot, mengingat tim Persatu yang sebelumnya pernah kecurian poin, dipastikan akan membalas kekalahan sebelumnya itu saat melawan tim Laga FC Surabaya di stadion yang sama.

“Benar, kami besok akan berlaga melawan laga Fc di Final, ini akan menjadi perjuangan berat dan penentuan siapa juara liga tahun ini,” ujar Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban.

Karena tidak ingin kecolongan kedua kalinya, pemain Persatu Tuban disiapkan untuk mengungguli lawanya itu dengan terus meningktkan stamina, skil dan kekompakan pemain.

“Mereka proyeksi PON Jatim yang persiapanya sudah satu tahun lebih. Namun begitu kita tetap harus mampu mengalahkan tim itu dengan kecepatan, maupun stamina. Sebetulnya, secara skil dan keampuan kita lebih unggu,” tandas Fahmi.

Fahmi meminta kepada seluruh pemain Persatu, agar berjuang gigih melawan Laga FC Surabaya. Seluruh pemain diharapkan tetap menjaga kekompakan, stamina serta terus mengikuti arahan pelatih agar tidak kecolongan di final ini.

“Penting menjaga stamina, dan selalu mengikuti arahan pelatih, mudah-mudahan menang, sekaligus mohon doa dari masyarakat Tuban dan dukungannya untuk Persatu,” tandas Manager Persatu. (Kotatuban.com) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persatu Tuban vs Laga FC Jilid II di Final Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here