Persebaya Disarankan Ganti Nama

0
158
views

Persebaya Disarankan Ganti Nama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persebaya Disarankan Ganti Nama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persebaya Disarankan Ganti Nama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebaya Disarankan Ganti Nama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyarankan klub Persebaya United yang turun di turnamen Piala Presiden 2018 mengganti namanya menjadi Surabaya United, setelah ada penetapan merk Persebaya oleh Dirjen Kekayaan Hak Inteletual (HKI) Kemenkumham.

“Masalah nama merupakan hak dari PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) selaku pemilik klub. Tapi kami menyarankan untuk menggunakan nama Surabaya United,” kata Sekjen BOPI Heru Nugroho di Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Menurut dia, permasalahan penggantian nama Persebaya United telah disampaikan kepada promotor turnamen Piala Presiden 2015 yaitu Mahaka Sports and Entertainment. Bahkan, pertemuan dengan promotor yang dimiliki oleh pengusaha nasional Erick Thohir itu telah dilakukan.

“Tadi pagi pertemuan sudah kami lakukan. Berdasarkan rapat tadi kami mengusulkan melalui Mahaka untuk mengganti nama Persebaya United,” katanya, menambahkan.

Selain melakukan koordinasi dengan Mahaka, pihaknya juga menjalani komunikasi dengan Kabag Humas Ditjen HKI Kemenkumham, Agung Darmasasongko terkait dengan hak paten pemakaian nama Persebaya. Komunikasi yang dilakukan juga berjalan dengan lancar.

Dengan adanya keputusan tersebut, Heru menambahkan, diharapkan pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2015 tidak mengalami perubahan atau tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sesuai dengan rencana, Persebaya United yang disarankan untuk berganti nama akan menjalani pertandingan kedua babak delapan besar melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang akhir pekan ini. Tim asal Surabaya datang sebelumnya menang 1-0 atas Laskar Wong Kito itu.

Sementara itu, pertandingan lain akan mempertemukan tuan rumah Bali United melawan Arema Cronus. Pada pertandingan pertama, anak asuh Indra Sjafri itu mengalami kekalahan Tipis 1-2 dari klub yang berjuluk Singo Edan itu.

Begitu juga dengan Persib Bandung. Anak asuh Djadjang Nurjaman itu dipastikan akan balas dendam, setelah dipertandingan pertama kalah dari Pusamania Borneo FC 2-3. PSM Makassar juga tidak tinggal diam setelah dipertandingan pertama kalah dari Mitra Kukar, 0-1. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebaya Disarankan Ganti Nama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persebaya Disarankan Ganti Nama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here