Persebaya Kecewa Kinerja Wasit

0
196
views

Persebaya Kecewa Kinerja Wasit Terbaru dari Bola Liga Persebaya Kecewa Kinerja Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persebaya Kecewa Kinerja Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebaya Kecewa Kinerja Wasit :

Bola Liga-Persebaya United menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan penyisihan Piala Presiden 2015 dalam laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015) petang . Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mempertanyakan kinerja wasit di pertandingan krusial itu

Ibnu Grahan mengomentari kinerja pengadil lapangan. Ia menganggap timnya layak mendapat dua penalti dalam pertandingan tersebut.

“Seharusnya ada dua penalti. Pada menit awal saat salah seorang pemain Persib melakukan handball. Kedua saat Siswanto jatuh di kotak penalti,” ucap Ibnu dalam sesi konferensi press usai pertandingan. Pemain yang dimaksud oleh Ibnu adalah Supardi Natsir.

Meski kalah, Ibnu tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya. Ia berharap di pertandingan terakhir kontra Persiba Balikpapan, Kamis (10/9), Evan Dimas dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal.

“Meski kalah, tren permainan meningkat. Mudah-mudahan lebih meningkat lagi dan menenangkan pertandingan selanjutnya lawan Persiba Balikpapan,” pungkasnya.

Persebaya United saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai satu. Peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar masih terbuka. Di pertandingan terakhir kontra Persiba, kemenangan jadi harga mati bagi Bajul Ijo jika ingin mendampingi Persib lolos dari fase grup.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebaya Kecewa Kinerja Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persebaya Kecewa Kinerja Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here