Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba

0
317
views

Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba :

Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba
Liga Indonesia ISL – Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan untuk membatalkan merekrut eks penggawa Manchester United, Eric Djemba-Djemba. Hal itu diungkapkan pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, usai laga Persebaya kontra Persela Lamongan dalam perebutan tempat ketiga Piala SCM 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1). Pada laga itu, Persebaya menang dengan skor tipis 1-0.
Ibnu mengatakan, pihaknya lebih tertarik untuk mengontrak Roberto Alviz yang tampil cukup baik di laga melawan Persela. Di samping itu, keputusan ini juga tidak lepas dari tak kunjung bergabungnya Djemba-Djemba ke tim Bajul Ijo.
“Eric kami tunggu sampai jam 16.00 WIB tapi belum juga datang. Katanya masih mengurus verifikasi di PT Liga Indonesia. Jadi sekarang kami putuskan (rekrut) Roberto Alviz,” ujar Ibnu.
Dengan demikian, Persebaya sudah memiliki dua pemain asing, yakni Otavio Dutra dan Alviz. “Kami masih cari satu pemain asing, sekarang sudah ada tiga nama. Dalam dua hari ke depan ini baru bisa kita sebutkan,” jelasnya.
Di sisi lain, Ibnu masih belum puas dengan kinerja lini depan timnya. Itu berdasarkan hasil pengamatannya pada laga melawan Persela. “Kami memang masih dalam pembentukan. Kekurangan masih ada, terutama lini depan. Kami banyak peluang tapi tidak jadi gol. Artinya, finishing belum baik,” papar Ibnu.
Untuk memperbaikinya, Ibnu telah mengagendakan tiga laga uji coba sebelum memasuki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan digulirkan mulai 20 Februari mendatang. Dua laga uji coba bakal dilakoni saat menjalani pemusatan latihan di Bali, sementara satu uji coba lagi bakal digelar di Jawa Timur.
“Kami masih ada waktu 18 hari untuk memperbaiki ini. Karena tanggal 22 Febuari kami main lawan Mitra Kukar,” jelasnya.
“Uji coba di Bali kami sudah menghubungi pelatih Indra Sjafri (pelatih Bali United Pusam) dan satu lagi klub lokal atau tim Pra Pon Bali. Kalau di Jatim bisa lawan Persepam Madura Utama atau Gresik United,” pungkasnya. 
Sementara itu, pelatih caretaker Persela, Didik Ludiyanto, tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya walaupun masih banyak yang kekurangan yang perlu dibenahi.
“Selamat kepada Persebaya telah memenangkan pertandingan. Kekalahan ini hanya karena penalti, mungkin faktor kelelahan pemain,” kata Didik.
“Lini depan memang koordinasi belum bagus, ini kendalanya di pertandingan hari ini. Ini menjadi evaluasi kita karena memang ini rentetan uji coba menjelang ISL,” imbuhnya.(gk-55)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persebaya Surabaya Batal Rekrut Eric Djemba-Djemba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here