Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora

0
175
views

Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora :

SURABAYA,Bola Liga-Persebaya Surabaya menolak untuk ikut serta dalam kompetisi maupun turnamen yang digagas oleh Tim Transisi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini disampaikan langsung oleh Sulaiman Gendhar, Manajer Persebaya, Selasa (9/67)

Persebaya dengan tegas mempertanyakan langkah-langkah yang dilakukan oleh Tim Transisi Kemenpora, yang terus-menerus melakukan kegiatan padahal sesuai dengan putusan PTUN, semua produk dari Surat Keputusan Menpora soal pembekuan PSSI tidak boleh dilaksanakan.

“Tim transisi ini belum bisa bekerja karena putusan PTUN kemarin. Masa kita mau melawan hukum? Kita warga yang taat hukum, ya kita hormati keputusan hukum. Kalau tim transisi memaksakan diri itu berarti pembangkangan terhadap hukum,” kata pria bertubuh tambun ini.

Pria yang akrab dipanggil Gendhar itu menegaskan bahwa Persebaya dipastikan tak akan mengikuti agenda dari Tim Transisi. Bajul Ijo tidak akan keluar dari payung organisasi PSSI. Pasalnya, jika klub-klub ISL mengikuti agenda Tim Transisi maka sudah dipastikan mereka akan terkena sanksi dari FIFA berupa pencoretan keanggotaan.

“Ya tidaklah, Persebaya tak akan ikut. Pemain sudah kami liburkan termasuk pemain asing sudah pulang semua, lagi pula kan sudah jelas mereka (Tim Transisi) tidak bisa bekerja karena putusan sela PTUN,” ia menegaskan. (Inilah)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persebaya Tolak Ikut Turnamen Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here