Persebaya United kalahkan Persiba 4-1

0
172
views

Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 :

Persebaya United kalahkan Persiba 4-1. Pertandingan ketiga Grup A Piala Presiden 2015 antara Persebaya United dan Persiba Balikpapan berakhir 4-1. Striker persebaya united, Pedro Javier Velazquez tampil fantastis di laga ini, dengan mencatatkan quattrick alias 4 gol.

Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 10 September 2015, Persebaya langsung menerapkan permainan cepat. Tusukan demi tusukan pun dilakukan Evan Dimas cs ke daerah pertahanan Persiba.

ke empat Gol persebaya united dicetak oleh pedro javier di menit ke-2 ,menit ke-26 ,menit ke-44 ,dan menit ke-79
sedangkan sebiji gol persiba dicetak oleh gol penalti Bayu pradana di menit ke-15

Dengan hasil tersebut, Persebaya kini menduduki posisi 2 klasemen sementara Grup A, dengan raihan 6 poin, dengan selisih gol 1. Untuk lolos, Bajul Ijo harus menunggu hasil laga antara Persib dan Martapura yang akan dihelat di tempat sama, pada 18.00 WIB.

Susunan pemain
Persebaya United: Yandri Pitoy (c), M. Fatchurochman, Otavio Dutra, Munhar, I Putu Gede, Asep Berlian, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas, Siswanto, Rudi Widodo, Pedro Javier

Persiba Balikpapan: Jandia Eka Putra, Frengky Turnando, Absor Fauzi, Yudi Khoerudin (Septihadi 26′), Arifki Eka Putra, Rahel Radiansyah, Bayu Pradana, Arwin, Rendi Saputra, Suherdi Daud, I Made Wirahadi Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persebaya United kalahkan Persiba 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here