Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus

0
19
views

Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus :

Bola Liga

Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus
Foto: suaramerdeka – / Setyo Wiyono

Info Bola — Langkah Persebi Boyolali sudah pasti terhenti. Namun Laskar Pandan Arang tetap bertekad menundukkan tamunya, Persiku Kudus, pada laga terakhir babak enam besar Grup A Liga Nusatara (Linus) Jateng.

Juru taktik Sriyatno berjanji memberi kemenangan dalam duel yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Pandan Arang, Minggu (7/8) malam mendatang. Pihaknya tak ingin muncul kesan buruk pecinta bola Boyolali terhadap tim yang saat ini dipolesnya.

“Meski hasilnya tak lagi berpengaruh, tetapi kami tentu tak ingin malu lagi di depan publik sendiri. Kami akan beri permainan terbaik bagi masyarakat dalam partai terakhir nanti,” kata pelatih bertubuh tambun itu, Selasa (2/8).

Pada pertarungan putaran pertama di Stadion Wergu Wetan (17/7), Persiku menang 1-0 atas skuad Boyolali. Gol di penghujung duel kala itu memancing emosi para awak tim tamu. Bahkan gelandang Yudi ‘’Sukro’’ Setiawan mendapatkan kartu merah setelah berusaha menyerang sang pengadil.

“Kami bertekad balas dendam (revans-red) pada pertarungan terakhir nanti. Kami akan tundukkan Persiku, sehingga tidak terjadi poin nol di klasemen akhir grup ini,” tandas Sriyatno.

Skuat lereng Gunung Merapi-Merbabu tersebut berada di Grup A babak enam besar, bersama Persiku dan Persikaba Blora. Tiga laga telah dilaluinya dalam pertarungan yang menggunakan sistem home and away itu.

Selain kalah dari Persiku, pasukan Sriyatno juga menyerah dari Persikaba Blora dalam dua pertemuan. Persebi kalah 1-3 di kandangnya (24/7), serta menyerah 0-1 dalam laga lawatannya di Blora (31/7).

Hasil selalu kalah pada tiga pertarungan tersebut membuat Saparno dkk terpuruk di dasar klasemen Grup A, tanpa sebiji pun nilai. Seandainya menang melawan Persiku pada pertandingan terakhir, Minggu (7/8) malam, tim Boyolali tetap tak mampu lagi mengejar ketertinggalan nilai dari dua rivalnya. (Setyo Wiyono / CN26)

Suara Merdeka
ILN
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persebi Janji Menang di Laga Kontra Persiku Kudus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here