Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015

0
623
views

Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015 :

Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015
Skuad Perseden Denpasar di kompetisi Divisi I musim 2014

Kesebelasan Perseden Denpasar memastikan diri akan ikut ambil bagian pada Liga Nusantara Tahun 2015. Kepastian ini bakal menambah sederetan tim asal Bali yang akan berlaga dalam kompetisi ketiga, setelah Divisi Utama dan Indonesia Super Lague (ISL). Alhasil, gairah dan semangat sepakbola di Bali khususnya di Denpasar akan bangkit kembali, setelah PS Badung yang berhasil lebih dahulu promosi ke Divisi Utama dan kehadiran Bali United Pusam yang bermarkas di Stadion Dipta Kabupaten Gianyar.

Ketua Umum PSSI Kota Denpasar  yang  juga Wakil Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara, Selasa (13/1) di Denpasar mengatakan, langkah ini diambil karena Perseden selalu rutin ikut Liga Nusantara.

“Perseden siap ambil bagian dalam Liga Nusantara, tetapi kami masih belum menerima surat apapun dari PSSI Pusat, kasihan anak-anak jika tidak diikutkan dalam Liga Nusantara.  

Sebut saja KONI Denpasar saja gencar mendorong atlet-atlet berprestasi kenapa Perseden tidak. Kami pastikan Perseden akan ikut Liga Nusantara,” tegas Jaya Negara. Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan, untuk pemain Perseden selama ini, pihaknya terus intens  menjalin komunikasi. 

Disinggung tentang pemain Perseden yang kemungkinan ingin hengkang ke klub lain, Jaya Negara tidak mempermasalahkannya. “Kita tidak mau menghalangi kepentingan pemain dalam berkarir,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Denpasar, I Nyoman Putrawan, mendorong keinginan Perseden Denpasar ikut dalam kompetisi Liga Nusantara musim 2015, “Jika tidak kemungkinan akan menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat,” kata Putrawan. 

Untuk itu, KONI tetap berkoordinasi dalam menjalin komunikasi untuk menemukan titik persoalan, dan pihaknya percaya Perseden terus menjalin komunikasi dengan para pemain. 

“Cabor sepakbola itu olahraga yang bergengsi serta menyedot banyak perhatian masyarakat, maka untuk itu KONI Kota Denpasar siap mendorong dan memecahkan segala persoalan,” kata pria murah senyum itu. (denpasarkota)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perseden Denpasar Pastikan Ikut Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here