Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora

0
176
views

Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora :

GRESIK,Bola Liga – -Persegres Gresik United menolak undangan Tournamen Mahaka Sports memperebutkan Piala Presiden, Turnamen  yang diakui oleh Tim Transisi menjadi turnamen yang dimilikinya. yang rencananya akan digelar 16 Juni 2015.

“Kami mengatakan 90 persen tak ikut ajang Piala Presiden ini karena persiapannya terlalu mepet,” kata Sekretaris PersegresGresik United, Hendri Febry, Rabu (10/6/2015).

Mahaka Sports memberi deadline pendaftaran Kamis (11/6/2015), sedang babak penyisihan akan digelar 16 Juni hingga Agustus 2015. Sementara para pemain Persegres GU sudah dibubarkan pasca kompetisi ISL 2015.

“Apa ya bisa persiapkan hanya seminggu saja untuk ikut turnamen ini. Paling tidak, agar tim benar-benar terbentuk, butuh waktu sebulan,” paparnya.

Ketidakikutsertaan Persegres di Piala Presiden itu membuat kebenaran Tim Transisi Kemenpora yang mengklaim ada 10 klub ISL yang bersedia ikut turnamen, semakin diragukan.

“Peserta Piala Presiden saat ini ada 10 klub ISL. Tinggal cari dua klub lagi untuk melengkapi. Kesepuluhnya sudah konfirmasi, kalau belum untuk apa saya ngomong,” tegas anggota tim transisi, Zuhairi Misrawi di Jakarta.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persegres Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here