Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A

0
32
views

Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A :

Bola Liga

Persela Lamongan berbenah total jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sejumlah langkah dipersiapkan demi penyegaran dan memperkuat skuat. Apalagi Pasukan Sutan Harhara baru saja kehilangan bek tengah Kristian Adelmund yang mengakhiri kontrak di Lamongan.

Klub akan mendatangkan sejumlah pemain anyar untuk mengganti legiun yang kurang memberikan kontribusi. Namun sebelum itu, manajemen bakal meminta rapor pemain berdasar evaluasi Pelatih Sutan Harhara.

“Jelas kami tidak akan tinggal diam dengan situasi ini. Harus ada upaya perbaikan di putaran kedua agar tim lebih bersaing lagi,” jelas Manager Persela Lamongan Yunan Achmadi.

Persela menjalani putaran pertama kurang kompetitif dan sering berada di posisi juru kunci klasemen. Namun, sejatinya musim ini bukan sebuah ancaman bagi tim yang sedang jeblok seperti Persela Lamongan. Sebab ISC A 2016 tidak memberlakukan promosi-degradasi. Meski begitu, Laskar Joko Tingkir tidak mau mengakhiri kompetisi sebagai tim papan bawah.

“Memang tidak ada degradasi, tapi bukan berarti kami berpangku tangan melihat kondisi ini. Persela ingin mengakhiri kompetisi di posisi sebaik mungkin yang bisa dicapai. Semoga putaran kedua nanti ada perbaikan signifikan,” beber Yunan.

Hingga kini, grafik performa Persela masih naik-turun walau sudah mengalami perubahan sejak ditangani Sutan Harhara. Tapi paling tidak sudah ada gereget di tim yang bermarkas di Stadion Surajaya dibanding ketika masih ditangani Stefan Hansson.

Tapi jika parameternya posisi di klasemen, maka belum ada perkembangan berarti karena hingga jelang berakhirnya putaran pertama masih berhabitat di dasar klasemen. Wajar jika tim kebanggaan LA Mania ingin setidaknya merangsek ke papan tengah di paruh kedua kompetisi.

Informasi dari internal tim, mulai saat ini Persela sudah memasang radar untuk mendeteksi pemain-pemain anyar yang bakal didatangkan. Termasuk pemain asing pengganti Adelmund, di mana Persela mulai menjalin kontak dengan beberapa agen.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persela Lamongan Akan Berbenah Di Putaran 2 ISC A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here