Persela Lamongan Pertanyakan Hadiah Penalti Madura United

0
15
views

Persela Lamongan Pertanyakan Hadiah Penalti Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persela Lamongan Pertanyakan Hadiah Penalti Madura United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Lamongan Pertanyakan Hadiah Penalti Madura United :

Bola Liga

Jika wasit Yudi Nurcahya tak memberi hadiah penalti untuk Madura United di penghujung babak kedua, bisa jadi Persela Lamongan bisa pulang ke Stadion Bangkalan dengan satu poin. Tapi apa daya, Laskar Joko Tingkir mengemas kekalahan ke-11-nya di Pulau Garam.

Wasit memberi hadiah penalti untuk tuan rumah menyusul pelanggaran Eky Taufik kepada Rossi Noprihanis. Tapi wasit Yudi Nurcahya tak bergeming dengan keputusannya. Pablo Rodrigues yang menjadi eksekutor berhasil menaklukkan Choirul Huda.

Usai pertandingan, Sutan Harhara mempertanyakan hukuman penalti Persela. “Kami sangat sangsi dengan keputusan wasit. Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pelanggaran disana,” tutur head coach Persela ini.

Eky Taufik juga tak habis pikir keputusan ini. “Kami sudah berjuang keras dan mati-matian. Tapi hasilnya seperti ini. Saya juga kecewa dengan keputusan penalti dari wasit,” sebut mantan penggawa Timnas U-23 ini.

Madura United unggul lebih dulu lewat gol Slamet Nur Cahyono menit ke-15. Edy Gunawan lalu menyamakan skor di menit ke-55. “Gol ini memang sudah rencanakan sejak di latihan,” ulas mantan penggawa Persija Jakarta ini.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Lamongan Pertanyakan Hadiah Penalti Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here