Persela Lamongan Resmi Depak 5 Pemain

0
1283
views

Berita Bola: Persela Lamongan Resmi Depak 5 Pemain Info Bola terbaru dari Bola Liga Persela Lamongan Resmi Depak 5 Pemain – Skuad Persela Lamongan akan mendepak 5 pemainnya sambil menunggu evaluasi laporan dari pelatih lama.
Dalam laporan evaluasi itu, kelima pemain yang tidak diperpanjang kontrak dinilai minim konstribusi selama memperkuat Persela di Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Laporan evaluasi sudah hampir selesai dan tinggal ditandatanganinya. Kalau sesuai rencana, dalam minggu ini tuntas. Karena saya pelatih, maka saya harus menandatangani laporan itu, sebelum diserahkan ke manajemen,” kata Eduard Tjong, Senin (10/11/2014).

Menurut mantan pelatih Persiba Bantul itu, dirinya masih mencari waktu yang tepat untuk datang ke Lamongan dan menyerahkan laporan itu. Selain itu, dia juga akan bertemu dengan manajemen untuk berpamitan.

“Ini masih cari waktu. Tapi saya pasti datang dalam minggu ini,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai isi laporan evaluasi. Eduard Tjong menjelaskan, isinya penilaian tiap pemain berbeda-beda, bergantung pada penampilan dan perilaku di tim pada ISL 2014.

“Dari sekitar 23 pemain yang di skuad Persela, ada 5 pemain yang dipastikan tak dipertahankan alias didepak karena kontribusi pada tim yang minim sekali. Soal siapa saja namanya, jangan dulu. Ini menunggu laporan dan tidak etis disebut sekarang,” ungkapnya.

Selain 5 pemain yang didepak lanjut Eduard Tjong, dirinya juga memberi rekomendasi 8 pemain yang layak dipertahankan, serta 10 pemain yang dipertimbangkan.

“Kalau untuk 8 pemain yang layak dipertahankan, tentu semua sudah tahu siapa-siapa saja. Mereka itu yang bermain di tiap laga Persela,” tukasnya. (beritajatim)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Lamongan Resmi Depak 5 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persela Lamongan Resmi Depak 5 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here