Persela Lamongan Rindu Kristian Adelmund

0
17
views

Persela Lamongan Rindu Kristian Adelmund Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persela Lamongan Rindu Kristian Adelmund. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Lamongan Rindu Kristian Adelmund :

Bola Liga

Belum lama ditinggalkan oleh Kristian Adelmund, Persela Lamongan sudah merindukan bek asal Belanda itu. Tidak adanya Kristian Adelmund yang pulang ke negaranya untuk merawat ayahnya yang sedang sakit membuat lini belakang Laskar Joko Tingkir keropos.

Hal tersebut terbukti ketika Persela Lamongan harus mengakui kemenangan Persiba Balikpapan di kandang sendiri dengan skor 1-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 beberapa waktu lalu.

“Kita merasa kehilangan dia. Waktu Kristian Adelmund pergi, beberapa pemain menangis, termasuk saya,” ungkap pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara, di Lamongan belum lama ini.

“Dia (Kristian Adelmund) pun nangis ke saya. Waktu dia on fire, kita kehilangan dia,” lanjutnya.

“Gol-gol Persiba Balikpapan terjadi dengan terlalu mudah. Utamanya gol kedua mereka. Coba tanya pemain, saya selalu mewanti-wanti agar mereka hari-hati di menit-menit akhir dan di menit-menit awal. Selalu saya katakan itu,” papar Sutan Harhara.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kristian Adelmund pamit meninggalkan Persela karena harus merawat ayahnya yang sakit di Belanda.“Rasanya jika saya ada bersama ayah dia lebih bahagia jika dekat, dia sering senyum. Dari awal dia selalu ada buat saya, kalau ada masalah dia selalu kasih solusi,” tuturnya.

“Ini keputusan sulit, saya cinta sepakbola dan hidup saya di sini (Indonesia), tapi sekarang ayah saya lebih penting dari hidup saya,” tambah Kristian Adelmund.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Lamongan Rindu Kristian Adelmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here