Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing

0
87
views

Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing Terbaru dari Bola Liga Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Tujuh pemain asing melamar ke Persela Lamongan yang terdiri dari tiga pemain belakang, dua pemain tengah, dan dua pemain depan.Hal itu disampiakan asisten pelatih Persela, Didik Ludianto. Namu, Didik Ludianto enggan membeberkan identitas tujuh pemain itu. Pria berbadan tambun itu hanya menyebut dua dari tujuh pemain asing itu memiliki paspor Lebanon.”Besok kita mulai berlatih lagi. Akan ada tujuh pemain asing yang ikut seleksi. Untuk posisi belakang, tengan dan depan, dua di antaranya pemain asal Lebanon,” kata Didik Ludianto kepada BolaLiga, Minggu (13/3/2016).Menurut Didik, Persela masih membutuhkan jasa pemain asing larena untuk stok lokal, Laskar Joko Tingkir sudah mempunyai pemain andal di setiap posisinya.”Pada intinya, kami sudah mempunyai pemain lokal yang memang bagus untuk posisinya, meskipun setelah di Piala Gubernur Kaltim, ada beberapa pencoretan pemain. Mereka yang masih diperlukan sudah kami panggil untuk latihan kembali besok, dan mereka sudah oke,” ujarnya.Menurut Didik, persiapan kali ini akan semakin mudah, karena mereka sudah memiliki kerangka tim utama hanya tinggal penambahan pemain asing saja. Sesuai dengan regulasi Indonesia Soccer Championship (ISC) setia tim diperbolehkan memakai empat pemain asing (3+1).”Herman Dzumafo tetap kami pertahankan, sisa kuotanya kami akan seleksi. Makanya, kami akan melakukan tur Jawa untuk melakukan uji coba sekaligus menyeleksi pemain asing. Kita persiapan masih cukup, dan tim akan siap pada waktunya,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persela Seleksi Tujuh Pemain Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here