Persela Tak Tertarik Gelar Ujicoba

0
16
views

Persela Tak Tertarik Gelar Ujicoba Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persela Tak Tertarik Gelar Ujicoba. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Tak Tertarik Gelar Ujicoba :

Bola Liga

Persela Lamongan tak tertarik mengadakan laga uji coba untuk mengisi jeda turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Kami tidak ada waktu untuk melakukan uji coba, waktunya mepet menurut saya dan tim. Ada beberapa pemain juga yang saat ini tengah proses recovery, sehingga mustahil jika dilakukan uji coba,” kata Aji Santoso kepada Surya (TRIBUNnews – Network).

Meskipun gagal uji coba dengan tim yang berada di ISC B atau pun tim yang berada di kasta liga nusantara, Persela memilih untuk melakukan uji coba dengan internal tim.

“Dengan waktu yang mepet, uji coba dengan internal tim menurut saya wajar saja. Lebih efektif juga,” imbuh Aji Santosopada Sabtu (25/9/2016).

Tim yang diuji cobakan oleh mantan pelatih timnas U-23 ini ialah, pemain-pemain yang akan diturunkan pada saat melawat ke Papua. Melawan Persipura Jayapura, pada (1/10/2016).

Namun sayang ketika surya menanyakan hasil yang didapatkan, dari uji coba ini Aji Santoso masih enggan berkomentar.

Pasalnya beberapa pemain incaran coach Aji ini, masih belum menunjukan performa terbaiknya. Salah satunya pemain asal Brasil, Paulo Eduardo Rodrigues Lima.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu baru saja pulih dari masa recoverynya, dan baru beberapa kali ikut latihan bersama dengan Dendy Sulistyawan dkk. (Surya)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Tak Tertarik Gelar Ujicoba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here