Persela Telan Kekalahan, Sutan Harhara Akui Kehilangan Kristian Adelmund

0
14
views

Persela Telan Kekalahan, Sutan Harhara Akui Kehilangan Kristian Adelmund Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persela Telan Kekalahan, Sutan Harhara Akui Kehilangan Kristian Adelmund. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persela Telan Kekalahan, Sutan Harhara Akui Kehilangan Kristian Adelmund :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara menyesali performa anak asuhnya yang tampil buruk saat dikalahkan Persiba Balikpapan, Senin (8/8). Ia mengakui kehilangan sosok Kristian Adelmund di lini belakang mereka.

Persela harus menanggung malu di depan publiknya sendiri, Stadion Surajaya. Laskar Joko Tingkir terpaksa menelan pil pahit usai dipermalukan tamunya dari Balikpapan, Persiba dengan skor 1-2.

Nada kekecewaan pun keluar dari mulut Pelatih Persela, Sutan Harhara. Ia dengan lantang mengakui Choirul Huda dan kawan-kawan sudah kehilangan konsentrasi pada momen-momen yang sangat krusial.

“Apalagi gol pada masa injury time babak pertama. Padahal saya selalu wanti-wanti gol bisa tercipta di awal laga maupun masa injury time,” tutur Sutan seperti dilansir dari Berita Metro.

Sutan pun menambahkan anak asuhnya terkesan lambat panas dalam menguasai jalannya permainan kontra Persiba. Lini belakang pun menjadi sorotan eks Pelatih PSIS Semarang tersebut yang mengakui skuatnya kehilangan sosok seperti Kristian Adelmund.

“Persela main baik di babak kedua, dominan tapi tidak menang. Kami sudah berusaha dengan kerja keras, tapi gol itu belum mendapat ridho dari yang Maha Kuasa,” ucap Sutan.

“Harus diakui juga, keteterannya lini belakang karena masih tergantung dengan sosok Kristian Adelmund,” tandasnya.

Kepergian Kristian Adelmund yang memutuskan untuk pulang ke Belanda memang menjadi titik permasalahan yang harus segera diselesaikan Persela. Praktis kepergian bek bertubuh jangkung itu harus ditambal dengan menempatkan Zainal Haq di posisi jantung pertahanan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Telan Kekalahan, Sutan Harhara Akui Kehilangan Kristian Adelmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here