Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak

0
121
views

Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak Terbaru dari Bola Liga Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak :
Bola Liga

Bola Liga – London – Tak ada pilihan lain yang bisa diambil Chelsea terkait Jose Mourinho. Pasalnya, perselisihan Mourinho dengan para pemain kian menjadi-jadi dan membuat The Blues memutuskan untuk mendepaknya.

Di musim ketiganya, Mourinho memang mendapat banyak kendala. Salah satunya adalah performa tim yang menurun drastis di mana Chelsea malah terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League.

Hasil yang mana membuat Chelsea cuma berjarak satu poin dari zona degradasi. Ditambah penampilan buruk para pemain bintangnya, makin suramlah musim Mourinho kali ini.

Sampai akhirnya palu pemecatan dijatuhkan oleh manajemen Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB kemarin. Mourinho pun resmi dibebastugaskan setelah meraih satu trofi Premier League serta satu Piala Liga Inggris musim lalu.

Terkait keputusan memberhentikan Mourinho, petinggi klub memang tidak punya pilihan lain. Sebab, di tengah memburuknya penampilan tim, isu soal ketidakharmonisan tim muncul. Ini mau tak mau jadi pertimbangan utama mereka dalam membuat keputusan ini.

Jajaran petinggi klub berharap dengan kepergian Mourinho maka ruang ganti tim lebih adem ayem.

“Ini adalah keputusan yang diambil untuk melindungi kepentingan klub,” ujar Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, kepada Chelsea TV.

“Meski ada rasa sentimen yang besar untuk sosok yang sudah memberikan banyak hal untuk klub, fakta yang ada tetap bahwa Chelsea Football Club sedang dalam masalah,” sambungnya.

“Hasil-hasil yang didapat tidaklah bagus. Jelas terlihat sepertinya ada perselisihan antara manajer dan pemain. Kami merasa ini waktunya untuk mengambil tindakan.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perselisihan dengan Pemain Bikin Mourinho Didepak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here